Strategi Honda Revo Menangkan Pasar Motor Bebek

Motor matik berhasil menjadi primadona kendaraan roda dua. Dengan penjualan yang melonjak dari sejak awal peluncuran, kini motor matik telah mampu meredam dan menyerobot penjualan motor bebek.

AHM selaku produsen sepeda motor terbesar di Indonesia sudah memprediksikan jika penjualan motor bebek akan lesu dalam industri motor nasional. Oleh karenanya produsen Honda ini menyiapkan strategi – strategi untuk bisa kembali mendongkrak penjualan motor bebek yang dulu sempat berjaya itu.

Program Expedisi Nusantara Honda Absolute Revo menjadi salah satu dari sekian strategi tersebut. Honda berharap adanya program tersebut dapat menjadi ajang pembuktian kualitas motor bebek Honda Revo. Selain itu pada 2012 ini Revo dihadirkan dalam tampilan baru dengan sentuhan striping baru. Adanya striping baru diharapkan bisa membuat Revo lebih fresh meski menggunakan model lawas.

Ahm sendiri telah mencatat hasil penjualan motor bebek yang positif. Selama Januari 2012- April 2012 AHM menjadi pimpinan pasar motor bebek di Indonesia dengan market share 54%.

About N. Aini


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: