Mainbasket, Majalah Basket Terbitan Indonesia Pertama

Majalah Mainbasket siap terbit minggu ini, itu akan menjadi satu-satunya majalah khusus basket terbitan Indonesia.

Mainbasket.com merupakan cikal bakal majalah Mainbasket besutan sang owner http://www.mainbasket.com, Rosyidan. Rosyidan atau yang akrab di sapa Idan sangat senang dengan rencana penerbitan majalah Mainbasket yang diharapkan bisa menjadi pemersatu fans basket Indonesia yang selama ini terpencar. Idan suka cukup senang melihat perkembangan basket Indonesia yang cukup signifikan, hal ini ditandai dengan banyaknya fans yang membicarakan NBL Indonesia dan NBA.

Kehadiran Mainbasket juga dinanti para penggemar basket Indonesia, melalui mention ke akun Twitter @mainbasket mereka banyak bertanya tentang seluk beluk majalah tersebut. Bahkan respons baik juga terlihat dengan adanya pesanan majalah yang belum terbit itu sebanyak 30 eks.

Spesifikasi majalah Mainbasket diantaranya adalah memiliki ketebalan 80 halaman full color. Konten yang dimuat juga terbilang lengkap, mulai NBL Indonesia, WNBL, DBL, ABL hingga gaya hidup yang berhubungan dengan basket yang dibahas secara mendalam dan detail. Sedangkan kontributor majalah ini merupakan hasil kolaborasi beberapa orang yang kompeten pada basket nasional dan internasional.

Rosyidan boleh dikatakan sukses membawa basket dari dunia maya ke dunia nyata. Dari blog gratisan mainbasket.wordpress.com yang dibuat 2009 lalu berubah menjadi mainbasket.com pada 2010. Ditahun yang sama Idan juga membuat akun Twitter yang kini memiliki 20 ribu followers yang loyal dengan basket.

About N. Aini


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: