Info Tropical Camp ITB

Juli mendatang Institut Teknologi Bandung (ITB) akan mengadakan Tropical Camp @ITB.

Selama 3 minggu di Tropical Camp para mahasiswa diajak mempelajari materi-materi secara lebih mendalam sesuai bidang yang diikuti seperti Akuakultur, Kesenian dan Tradisi pada Tekstil dan Keramik, Industri Kreatif di Jawa Barat, Wirausaha Kreatif di Indonesia, Geothermal, Misi Bawah Laut Indonesia, serta Informasi dan Teknologi Komunikasi daerah Rural. Peserta yang mengikuti acara ini banyak juga berasal dari mancanegara.

Disini peserta tidak hanya menerima berbagai materi pelajaran, melainkan langsung turun ke lapangan alias praktek untuk mewujudkan teori serta pemahaman yang selama ini dipelajari dari sebuah materi. Sebagai contoh peserta akan diajak ke Tasikmalaya dan Pangandaran untuk memahami topik Kesenian dan Tradisi pada Tekstil dan Keramik. Contoh real lain adalah melakukan diskusi langsung dengan pelaku usaha kreatif.

Nilai plus yang ditawarkan adalah adanya kredit (3-6 kredit) sesuai dengan program yang diikuti dan kredit ini akan diberikan ke kampus asal peserta dan dapat dijadikan nilai tambah.

Bagi para mahasiswa yang tertarik mengisi jeda liburan semester dengan mengikuti gelaran Tropical Camp @ITB bisa mulai menyiapkan diri dengan mencari info acara ini di http://tropicalcamp.itb.ac.id. Sedangkan pendaftaran peserta akan ditutup pada 21 Mei 2012 mendatang.

Posted with WordPress for BlackBerry.

About N. Aini


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: