Kredit Kepemilikan Ruko Bank Bukopin

Salah satu usaha Bank Bukopin dalam menaikkan penyaluran kredit tahun ini adalah dengan memberi pinjaman untuk kredit ruko.

Kredit ruko dipilih karena dewasa ini perkembangan properti disektor rumah toko (ruko) ini cukup pesat baik dikota-kota besar seperti Surabaya maupun kota-kota kecil.

Kredit ini nantinya akan masuk dalam kategori kredit modal kerja atau kredit investasi bagi UKM. Sebagaimana komitmen bank Bukopin untuk turut mengembangkan perekonomian daerah.

Dengan kredit kepemilikan ruko ini, nasabah mendapatkan dana untuk biaya kepemilikan ruko sebagai tempat usaha dengan suku bunga seperti pada skema KPR, mulai 8,9% fix dua tahun. Tetapi tidak lebih dari range kredit UKM bank Bukopin yakni 11-13%. Sedangkan besaran kredit mulai dari Rp 400juta-1 miliyar dengan tenor 10 tahun. Menarinya bank Bukopin memberikan kekuasaan angsuran yang harus dibayarkan secara rutin.

Kriteria yang dibuat juga cukup fleksible yaitu dengan menganggap rumah sebagai tempat usaha sama dengan ruko yang berada dalam satu zona. Hal ini diharapkan semakin memudahkan para pelaku usaha dalam mendapat modal tempat usaha sehingga bisa mendongkrak perekonomian.

Posted with WordPress for BlackBerry.

About N. Aini


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: