IM3 Seru Anti Galau ?

IM3 memperlihatkan keseriusannya menggarap segmen remaja. Disaat kata ‘galau’ sedang menjadi hot word diberbagai sosial media, IM3 juga tak mau ketinggalan. Peluncuran IM3 Seru Anti Galau menjadi bukti uptodatenya IM3 membaca tren remaja.

Program IM3 Seru Anti Galau memiliki berbagai paket dengan fitur sosial media sebagai headernya. Ini sesuai dengan popularitas sosial media seperti facebook dan twitter dikalangan anak muda sekarang ini. IM3 juga tetap menawarkan paket SMS dan Internetan yang sebelumnya memang menjadi tren sellular sebelum adanya penjamuran sosial media.

Selain itu ada pula layanan tambahan yang berguna meningkatkan service kepada pelanggan, yaitu Layanan VAS (Valau Added Service) terkini yang mempunyai tugas melayani keperluan dasar selular seperi layanan suara dan SMS. Inovasi juga dilakukan dilayanan VAS ini. Tentu saja dengan mengikuti perkembangan tren anak muda, seperti :

Indosat Vuclip : layanan akses mobile video streaming

Game Bundling : layanan paket game dengan tarif tertentu

Mobile Learning : layanan penerjemah bahasa asing ke bahasa Indonesia dan sebaliknya

Dengan perkembangan up to date yang ditunjukkan dibarengi inovasi-inovasi yang ada IM3 nyatanya cukup meraih kesuksesan diindustri provider selular Indonesia. Meski dengan persaingan yang cukup ketat namun dengan konsistensi pasar yang dibidik IM3 tentu lebih mudah melakukan diferensiasi usaha guna menghadapi persaingan yang ada.

Posted with WordPress for BlackBerry.

About N. Aini


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: