Lowongan Kerja Joint Operation Body (JOB) Pertamina – Medco E&P

We are currently inviting highly dynamic, self-motivated and committed applicants to apply several positions in challenging work environment as follow:

1. Land Acquisition Officer
2. Legal Officer
3. Buyer
4. Vendor Performance Management Analyst (VPM)
5. Material Analyst
6. Contract Analyst
(Jakarta)

Requirements:
• Bachelor Degree in Law or any major in Engineering (number 1 & 2)
• Bachelor Degree in Management or any major in Engineering (number 3 – 6)
• Diploma Degree in any major
• Minimum experience 3 – 5 years in related field, experience in oil and gas industry would be advantage.
• Willing to travelling to site (Sulawesi)
• Certified in PTK 007 Rev 2 (number 1 – 6) would be preferable

7. C & B and Payroll Analyst
(Jakarta – Site)

Responsibilities:
• Mengevaluasi dan menganalisa struktur upah secara berkesinambungan mengacu kepada data survey market salary terkini untuk menjaga daya saing struktur upah perusahaan dengan market salary.
• Melakukan perhitungan terkait rekomendasi kenaikan gaji pekerja dengan memperhatikan internal equity dan external competitiveness salary market, untuk menjaga tingkat kepuasan pekerja diukur dari rendahnya tingkat employee turn over
• Menganalisa dan memperhitungkan besaran paket kompensasi yang diberikan kepada kandidat pekerja sesuai bidang keahliannya dengan melihat pada internal equity dan external competitiveness sehingga paket kompensasi yang ditawarkan menjadi daya tarik dengan hasil akhir adalah mendapatkan pekerja yang berkualitas.
• Menganalisa, mengevaluasi dan memperhitungkan anggaran terkait kompensasi dan benefit pekerja dalam tahun berjalan serta proyeksi satu tahun kedepan, untuk menghasilkan anggaran yang dapat mengakomodir pelaksanaan program kompensasi dan benefit yang telah direncanakan.
• Melakukan transaksi payroll yang terdiri atas pembayaran gaji, tunjangan, jamsostek, pajak, dana pensiun, dan program benefit lainnya serta melakukan kajian terhadap semua perhitungan tersebut, agar pembayaran dilakukan secara akurat dan tepat waktu.
• Melakukan pelaporan kewajiban perpajakan, jamsostek, dana pensiun dan program benefit lainnya kepada instansi terkait secara tepat waktu dan jumlah agar terhindar dari sanksi denda dan administratif.
• Memberikan penjelasan terhadap pertanyaan pekerja terkait permasalahan kompensasi dan benefit, agar pekerja memperoleh informasi yang lengkap dan transparan terhadap hak-hak yang didapat.

Requirements:
• S1 Ekonomi / Matematika/ Engineering/ Psikologi
• Minimal 3 – 5 tahun pengalaman di bidang Sumber Daya Manusia dalam industry MIGAS
• Menguasai program SAP
• Menguasai perhitungan pajak

8. PA & Security Officer
(Sulawesi)

Responsibilities:
• Melaksanakan pemeliharaan hubungan kerja dengan muspika (musyawarah pimpinan kecamatan) wilayah kerja perusahaan agar tercipta hubungan kerja yang baik antara perusahaan dengan muspika
• Melakukan komunikasi dan program pengembangan masyarakat di sekitar wilayah kerja perusahaan untuk menjaga hubungan baik dengan masyarakat guna mendukung kelancaran operasional perusahaan.
• Membuat pelaporan kegiatan public affairs serta mendokumentasikannya agar seluruh kegiatan terdokumentasi dengan baik.
• Menganalisa permintaan bantuan dari masyarakat dan pemerintah daerah di wilayah kerja perusahaan, untuk dijadikan usulan kepada manajemen kantor Jakarta dalam mengakomodir bantuan kepada masyarakat dan pemerintah di lapangan operasi.
• Mengawasi dan menganalisa isu-isu keamanan yang berkembang baik di kalangan internal maupun eksternal untuk mencegah situasi tidak kondusif yang mungkin terjadi.
• Mengkoordinasikan dan mengawasi kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh petugas keamanan pihak ketiga untuk memastikan terlaksananya pengamanan yang sesuai dengan prosedur keamanan perusahaan.
• Melakukan kerjasama dan pembinaan hubungan kerja dengan aparat keamanan Negara untuk memberikan rasa aman terhadap kegiatan operasi lapangan.
• Membuat laporan keamanan termasuk kejadian tidak aman yang terjadi serta mendokumentasikannya untuk digunakan sebagai masukan dalam memperbaiki system keamanan yang telah ada.

Requirements:
• D3 Komunikasi Massa
• Pelatihan kehumasan perusahaan minyak dan gas
• Keterampilan negosiasi
• Basic oil and gas for nonengineer
• Perusahaan minyak dan gas di bidang public affairs 3 tahun

9. Technical Interface Coordinator
(Site)

Responsibilities:
• Co-ordinate project technical interfaces between multiple work packages/contractors, drilling and reservoir engineering to ensure: compliance with schedule, consistent design basis and data set, overall design consistency and integrity.
• To ensure a cost effective integration between different packages/contractors and between surface and subsurface facilities activities.
• Interface responsibility definition.
• Technical integrity of interfaces.
• Effective interface management and control including their relevant activities, facilitating the traceability of agreements and changes, if any.
• To assure technical cooperation in the team and with contractors in order to minimize technical and economical risks.
• Liaising with all technical managers in order to assure the alignment and consistency of technical designs.
• Assuring interface status reports (including progress status and identification of concerns and highlight areas).
• Managing meetings, as necessary, between different contractors in order to reduce technical and economical risks, negotiating the best resolution of interface discrepancy, if any.

Requirements:
• Bachelor degree relevant major
• 10 extensive experience in the oil & gas industry
• Several years of coordination activities in project team

10. Completion Engineer
(Site)

Responsibilities:
• Making database summary of completed drilling project for comparison data to the next drilling program/plan (Offset Well Data).
• Designing well and details of drilling program for a well construction project (onshore & offshore) including all technical/engineering plan, cost estimation, material purchase plan and drilling equipment (Well Construction Program)
• Preparing cost estimation proposal and technically presented the plan to BPMIGAS to get an approval for executing the project (AFE & WP&B )
• Searching and analyze necessary material & equipment to be applied in the drilling project and estimate risk & cost analyst (Technology Scouting)
• Analyze and plan optimalization well design, drilling & completion, and overall budget proposal from the drilling summary result made by Drilling Superintendent.
• Supervise HQ activity, assist Drilling Superintendent to conduct quality control process (QC) during drilling ptoject.

Requirements:
• Bachelor Dgeree in Petroleum, Mechanical, Civil, Chemical, Electrical, and Industrial Engineering.
• Minimum 3 -5 years experience in drilling of oil and gas operation.
• Certified in Drilling Engineering / Operation
• Certified well control (IWCF – Surface / subsea stack)
• Certified in T-Bosiet (Sea Survival, HUET, Fire Fighting)

Untuk informasi lebih lanjut silahkan masuk ke website kami di

http://www.id-recruitment.com/tomori

“Only short-listed candidates will be invited via e-mail/phone for Test and Interview “

About N. Aini


2 responses to “Lowongan Kerja Joint Operation Body (JOB) Pertamina – Medco E&P

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: