Pengen tahu namamu ala Jepang.. ??!!

tadi lagi asyik muter-muter sama mbah google ech tiba2 nemu mesin ( lebih tepatnya website ) perubah nama jadi ala Jepang..🙂

langsung aja saya cobain..

dan ini hasilnya….😀

Fumiyo Higashikuni

kalau saya baca2 memang lucu ya..😀

tau dech apa ntu artinya..😛

ada yang mau..???

langsung aja minta sama mesin perubah nama jadi ala jepang

coba dech ubah namamu dimesin tersebut..😀

ntar jadinya kayak gmna..🙂

share ya…….. ^^

About N. Aini


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: